Selasa, 03 Mei 2011

berajalan bagai di lorong waktu

kaki perlahan namun pasti menapakan kaki di bumi ini....

melihat dan merasakan hempasan angin,,terasa sepi dan sendiri..dunia ini penuh dengan misteri yang tidak terungkap oleh pemikiran..terlalu banyak yang tidak dimengerti dan dipahami...

apa sebenarnya arti kehidupan yang ada dan apa tujuan yang sebenarnya..aku disini ?
dengan tubuh ini,,dengan wajah ini, dengan sifat ini, dengan rasa ini...

aku hanya berjalan dan terus berjalan..terpikir oleh ku untuk terhenti,, namun aku ingin masih ada tanggung jawab yang harus aku jalani sebagai CYNTIA PURNAMASARI ... mensyukuri apa yang ada...berpikir apa yang sebenarnya terjadi dalam diri ini dalam renungan ini...

otak ini terus menerus berpikir dengan penuh arti dan memahami..

waktu ini terus berjalan tanpa henti..
penyesalan kadang melanda..
itu hal yang lumrah..
karena waktu tidak akan berhenti sampai pada waktu yang ditentuan kelak..
tak mungkin juga kembali..
masa kecil boleh indah..tapi itu hanya masa lalu..
dan aku pun lupa akan rasa kebahagiaan masa kecil  itu..
yang ada sekarang tanggung jawab...

wajah ini tidak dapat menipu terus menerus dengan senyuman yang ada..
apa yang sebenarnya ada...

aku ingin tertawa namun apa yang harus ditertawakan...
hahhaha, sungguh lucu dan luar biasa..

hanya hati yang memiliki perasaan dan emosi..
bayangkan manusia yang tidak memiliki hati..
seperti apa mereka..

walaupun hati itu jahat tetap saja mereka memiliki hati..
bohong kalo mereka bilang "dia tak punya hati"
yang sebenarnya ada...

hanya menutupi dengan bahasa dan wajah yang lugu dan polos..
tak mengerti apa-apa..
namun lihatlah suatu hari nanti ,, masih ada hari esok yang cerah...

aku ingin tersenyum cantik dan melihat diriku suatu saat nanti berdiri dengan indah ...

i love....

pray pray pray...
#ocien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar